Kamis, 04 November 2010

BLACKBERRY CURVE 8520 GEMINI WHITE EDITION




Pada era modern ini, BLACKBERRY sangat digandrungi oleh masyarakat yang biasanya tergolong dari masyarakat menengah ke atas. Selain dari kegunaan pokoknya seperti telephone dan sms, kebanyakan untuk sekarang ini blackberry digunakan sebagai “ Gengsi “. Banyak juga feature-feature menarik yang ditawarkan oleh smartphone ini.



Berikut ini adalah spesifikasi dari perangkat blackberry

Fungsi Utama: Telephone, sms, mms, e-mail, jejaring sosial, dsb.

Design: Warna putih yang membuat kesan elegant serta bentuknya yang mungil dan ringan tidak seperti perangkat blackberry pada umumnya, karna casing tidak menggunakan besi tetapi karet dan plastic namun tetap memberi kesan mewah pada blackberry ini.

Packaging: Kotak pengemas biasanya berwarna hitam dan tidak terlalu besar, tergantung dari perusahaan pemasarnya ( ex : T – Mobile ). Dalam kemasan terdapat perangkat blackberry, headset, batery, memory card, charger, cd installation, kabel data, buku petunjuk dan kartu garansi.

Feature: Kamera digital 2,0 MP, kemampuan kamera video, memori flash 256 MB, mendukung Wi-Fi®, mendukung bluetooth®, pemutar multimedia, email nirkabel, organizer, peramban, telepon, SMS/MMS.




Itulah beberapa spesifikasi dari perangkat blackberry. Berikut ini kami sertakan juga kelebihan dan kekurangan untuk menjadi bahan reverensi bagi yang ingin menggunakkan blackberry khususnya blackberry 8520.

KELEBIHAN…
1. keyboard QWERTY
2. tampilan jernih beresolusi tinggi
3. waktu bicara 4,5 jam
4. standby 14 hari
5. kamera cukup jernih dengan 2MP
6. segala jejaring sosial atau internet mudah untuk di akses
7. pada bagian atas terdapat tombol music
8. dan masih banyak lagi

KEKURANGAN…
1. Accessories blackberry tergolong masih mahal
2. service center masih belum banyak apa lagi di daerah
3. service kerusakan biasanya mahal
4. apabila paket blackberry tidak diaktifkan, browser sulit untuk di sambungkan pada internet


        Itulah hasil observasi kami pada sebuah perangkat smartphone blackberry curve 8520 gemini white edition. Semoga ini dapat menjadi reverensi untuk pencari blackberry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar