Selasa, 02 November 2010

NAUGHTY :))


Naughty adalah toko pernak –pernik/accessories remaja khususnya untuk para cewek. Yang unik dari toko ini adalah nama NAUGHTY tersebut yang jika di artikan ke dalam bahasa Indonesia mempunyai arti NAKAL. Hal inilah yang membuat kami tertarik untuk mengobservasi toko naughty tersebut.



        Berdasarkan hasil wawancara kami pada salah satu karyawan naughty yang berada di Mega Bekasi Hypermall bernama NITA menjelaskan bahwa arti dari nama naughty itu mempunyai sejarah bahwa pemilik naughty itu memang seorang gadis nakal yang berarti CENTIL dan GENIT, maka dari itu dinamakn naughty sebuah toko yang berisi pernak- pernik atau accessories perempuan yang mempunyai banyak bentuk – bentuk yang unik.





        Menurut survei yang kami lakukan harga barang pernak – pernik yang terdapat pada naughty relatif murah tergantung kualitas dan pemilihan barangnya. Toko naughty yang berada di Mega Bekasi Hypermall berdiri kira – kira 3 sampai 4 tahun. Warna pink dominan menjadi pilihan warna pada toko ini, agar para cewe – cewe menjadi tertarik untuk mengunjungi toko ini.




        Kelebihan daro toko ini memiliki banyak sekali kebutuhan pernak – pernik yang UP TO DATE pada jaman modern ini dan terletak di dalam Mall yang tidak pernah sepi oleh para pengunjung. Dan pelayanan yang diberikan oleh para karyawan pun sangat baik.
        Kekurangannya adalah toko naughty yang kami observasikan terletak di pojok lantai atas Mall, sehingga pengunjung tidak terlalu memperhatikan toko tersebut.
        Demikian hasil observasi yang kami buat semoga bermanfaat bagi kalian para pembaca  :D



sukseeeess :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar