Sabtu, 29 Maret 2014

TULISAN. Alasan, Suka dan Duka masuk Gunadarma

Nama : Monalisa Oktavia
Kelas : 4eb20
NPM : 24210516

Awal saya tahu universitas gunadarma itu dari teman saya, karna dia kuliah disana. selain dari teman, saya tahu juga Gunadarma dari sekolah saya pas waktu SMA (sekolah menengah atas) saat itu sedang pas banget sedang mengadakan tryOut yang diadaain oleh gunadarma itu sendiri. saat kelulusan SMA saya juga dapat Beasiswa greed 2 dari kampus tersebut ya lumayanlah dapat potongan, karna saya gak keterima di kampus negeri saya ambil pilihan trakhir kampus swasta yaitu gunadarma untuk cabang bekasi ternyata banyak juga peminatnya untuk masuk dan belajar dikampus tersebut, selain peminatnya kampusnya pun lumayan banyak dimana-mana antara lain ada yang cabang Bekasi, Cakung, Kenari, Salemba, Depok pokoknya banyak deh cabangnya, tapi untuk pusatnya da di kapus D (Depok) jadi kalau ada masalah tentang akademik ya harus kepusatnya.

Alasan saya mengambil jurusan Akuntansi karena dulu saya duduk di bangku SMA dengan jurusan akuntansi. Saya sudah mengenal pelajaran akuntansi sejak saya duduk di bangku SMA dan yang paling utama adalah jarak kampus dengan rumah dekat.

Sukanya :
1.  Universitas gunadarma sudah termasuk world class
2.  letak kampus yang strategis karena dihimpit banyak sekali mall dan tempat nongkrong santai
3.  kampus sudah memiliki nama besar

Dukanya :
1.  saat masuk Kuliah di tingkat 3 atau saat mulai masuk semester 6, disitu kita mulai di uji dengan yang namanya PI (penulisan Ilmiah) dimana kita harus berusaha keras untuk nyelesaiinnya karna PI ini masuk dalam syarat Kelulusan untu tingkat strata 1 (S1).
2.  Banyak kelas di gunadarma yang AC nya sudah rusak, jadi kalau saya dapat kelas yang AC nya sudah rusak, saya suka gak konsen ke pelajaran, karena kepanasan.
3.  Ada dosen yang jarang masuk, tapi sekalinya masuk suka langsung ngasih kuis. Sedangkan materi yang keluar di kuis itu belum pernah di jelaskan sebelumnya oleh dosen tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar